Tuesday, November 22, 2016

Rosberg Siap Bertarung dengan Hamilton di GP Abu Dhabi

ABU DHABI – Ajang Formula One (F1) 2016 memasuki race terakhir yang akan dilangsungkan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada Minggu 27 November 2016. Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, mengaku telah bersiap untuk merebut podium di GP Abu Dhabi.
Pada race sebelumnya yang berlangsung di Brasil, 13 November 2016, Rosberg harus mengakui keunggulan rekan satu timnya, Lewis Hamilton. Rosberg hanya finis di urutan kedua dan ini menipiskan jaraknya dengan Hamilton di papan klasemen sementara F1 2016.Saat ini Rosberg masih memimpin klasemen dengan keungulan 12 poin dari The Boss -julukan Hamilton.
Rosberg siap kalahkan Hamilton di GP Abu Dhabi. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)
Kekalahan dari Hamilton tidak menyurutkan keyakinannya untuk memperoleh gelar juara dunia F1 2016. Rosberg akan mengerahkan seluruh kemampuannya saat race terakhir di GP Abu Dhabi. Apalagi dia dan Hamilton dipastikan tidak akan menerima intervensi dari Tim Mercedes.
“Jelas, hasil di Brasil tidak menandakan sesuatu. Tapi Lewis (Hamilton) melakukan pekerjaannya dengan baik dan tempat kedua bukan suatu bencana. Saya lebih bersiap untuk Abu Dhabi,” ujar Rosberg mengutip dari laman resmi Formula One, Selasa (22/11/2016).
“Saya merasa sangat baik untuk memperebutkan posisi juara dunia dengan Lewis (Hamilton). Melakukan pekerjaan terbaik di Grand Prix setiap akhir pekan, membuat saya tertantang,” lanjut Rosberg.

0 comments :

Post a Comment