Thursday, November 17, 2016

Berita autosport : Motogp tes 2017

VALENCIA – Juara MotoGP 2016, Marc Marquez, menyebut Valentino Rossi sebagai kandidat kuat juara MotoGP musim depan. Menurut riderkebanggaan Repsol Honda tersebut, performa Rossi yang konsisten di musim 2016 jadi tolok ukurnya.

Musim ini, Marquez kembali sukses jadi kampiun MotoGP setelah ia juga sukses jadi jawara di musim debutnya, yakni 2013 dan juga pada 2014.Baby Alien mendominasi kejuaraan sepanjang musim, dan merebut gelar juara ketika masih tersisa tiga seri grand prix lagi.
Marquez sendiri punya perkiraan siapa lawan terberatnya musim depan. Sosok itu tak lain tak bukan adalah rival utamanya, yakni Rossi.
“Lawan utama saya di musim depan, dapat saya katakan adalah Valentino Rossi. Dia melalui musim ini dengan bagus dan meraih posisirunner-up,” kata Rossi seperti dilansir RACER.
“Tetapi, saya juga tak boleh menganggap remeh para rival lain. Ada Jorge Lorenzo di tim kuat Ducati, demikian pula Vinales dengan tim barunya (Movistar Yamaha). Serta Dani Pedrosa,” imbuh rider berusia 23 tahun itu.

0 comments :

Post a Comment